Hadiri HUT ke-15 FBB, Pj Sekda M Tranggono Ajak Ormas Berkontribusi Bangun Provinsi Banten

Berita, Lainnya525 Dilihat

SketsaIndonesia.co.id, Banten – Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Provinsi Banten mengajak seluruh pihak berkontribusi dalam pembangunan Provinsi Banten. Organisasi kemasyarakatan (ormas) menjadi salah satu pihak yang dapat berkontribusi membangun Provinsi Banten.

“Organisasi kemasyarakatan diharapkan mampu bersinergi dengan Pemerintah bersama-sama membangun Provinsi banten,” ungkap M Tranggono saat memberikan sambutan pada HUT ke-15 Front Banten Bersatu di Hotel Horison Grand Serpong, Jl MH Thamrin Km 2,7, Kota Tangerang, Kamis (29/9/2022).

“Front Banten Bersatu menjadi salah satu wadah pemersatu organisasi kemasyarakatan,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, M Tranggono juga mengucapkan selamat HUT ke-15 kepada Front Banten Bersatu.

“Usia ke 15, untuk organisasi merupakan suatu rahmat. Karena tidak mudah untuk mengelola sebuah organisasi,” ungkapnya.

Dikatakan, organisasi kemasyarakatan seperti Front Banten Bersatu dapat memberikan masukan dalam pembangunan. Membantu Pemprov Banten dalam diseminasi program pembangunan serta turut terlibat dalam pemberdayaan masyarakat.

Sementara itu Ketua Umum Front Banten Bersatu M Soleh mengungkapkan, sejak berdiri Front Banten Bersatu menjadi wadah bersatunya organisasi kemasyarakatan. Siap bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintah dalam mengisi pembangunan.

“Kita mengadakan acara HUT atau lebih tepatnya syukuran,sambil menjaga silaturahmi dan berbagi kepada sesama. Karena itu dirangkaian acara kita juga mengadakan santunan bagi anak yatim dan dhuafa. Jadi tak ada yang istimewa,”terangnya.

Sementara Kapolda Banten Irjen. Pol. Prof. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho, S.H., M.H., M.B.A. diwakili oleh Wadir Binmas Polda Banten AKBP Zainud ini dalam sambutannya mengatakan  sangat mengapresiasi dan berharap FBB bisa bersinergi dengan segala elemen dengan Polri berada ditengahnya.

“Saya mewakili Kapolda Banten yang saat ini berhalangan hadir.Beliau sebenarnya sangat ingin hadir tapi karena ada tugas lain saya mewakili beliau.Saya sangat mengapresiasi atas undangan ini dan berharap FBB akan terus maju untuk ikut membangun provinsi Banten. Semoga FBB  dapat bersinergi dengan semua elemen dan Polri bisa berada ditengahnya dalam tugas dan fungsinya menjaga keamanan dan  kenyamananan berbangsa dan bernegara ” ujar Zainudin.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *