Bahas Iklim Investasi dan Dampaknya, Pj Kembali Berdialog dengan Pihak Industri

SketsaIndonesia.co.id, Tangerang – Setelah beberapa saat lalu bersilaturahmi dan diskusi dengan jajaran PT Gajah Tunggal Tbk, Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin, bersama jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) kembali mengadakan kunjungan ke salah satu industri terbesar di Kota Tangerang yakni PT Panarub Industry.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Wali Kota, berdialog dengan para petinggi dan pengurus PT Panarub membahas pentingnya ekosistem industri dan iklim investasi yang sehat dan kondusif di Kota Tangerang.

“Ya, ini bagian dari upaya kita untuk memperkuat kolaborasi dan sinergi dengan para pelaku industri dalam rangka menciptakan Kota Tangerang yang layak investasi,” tutur Pj Wali Kota dalam kunjungannya, Senin, (02/09).

Dr. Nurdin, menambahkan, pihaknya dengan PT Panarub turut mendiskusikan upaya-upaya terkait bagaimana agar industri juga dapat berkontribusi terhadap lingkungan sekitar.

“Tentunya selain iklim investasi yang kondusif, tak kalah pentingnya adalah bagaimana agar industri dapat ikut memberikan dampak ekonomi serta sosial bagi sekitarnya. Untuk itulah, diskusi ini dilakukan agar perkembangan industri di Kota Tangerang juga dapat ikut mengangkat perekonomian bagi masyarakat Kota Tangerang.

Lebih lanjut, mantan Kepala Pusdatin Kemendagri tersebut, berharap PT Panarub dapat semakin berkembang menjadi industri yang inovatif dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Tentunya kita akan terus mendorong agar industri-industri di Kota Tangerang dapat terus berkembang dan inovasi-inovasi baru dapat terus lahi. Dan tentunya, dapat berkontribusi untuk masyarakat sekitar,” harap Pj.

Sementara itu, Presiden Direktur PT Panarub Industry, Budiarto, menyampaikan apresiasi dan dukungannya terhadap upaya-upaya Pemkot dalam menciptakan ekosistem dan iklim usaha yang sehat dan kondusif di Kota Tangerang.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Pj Wali Kota atas kunjungannya, dan kita juga berharap hubungan yang sudah sangat baik dengan Pemkot Tangerang dapat terjalin terus dan juga kami akan selalu mendukung upaya-upaya Pemkot agar keberlangsungan dan keberlanjutan dunia industri di Kota Tangerang dapat terus berjalan positif,” tukasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *