Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Dengan Pejabat Lingkup Pemkot Tangerang

SketsaIndonesia.co.id, Tangerang –  Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin, pastikan pelayanan publik tetap berjalan secara optimal meskipun libur cuti bersama Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah.

Demikian arahan yang disampaikan oleh Pj Wali Kota Tangerang, pada acara silaturahmi dan buka bersama antar pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang, yang berlangsung di Ruang Al-Amanah, Puspem (5/4).

“Meskipun ada libur lebaran, saya berharap pelayanan publik terhadap masyarakat seperti kesehatan, kebersihan, pemadam kebakaran, dan keamanan, dapat terus berjalan secara optimal,” ujar Dr. Nurdin.

Dr. Nurdin juga mengapresiasi kepada seluruh perangkat daerah yang terus bekerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Terima kasih atas kerja sama dan kolaborasinya selama ini,” ucapnya.

Mantan Pj Bupati Aceh Jaya ini juga mengajak seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk tetap menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan selama libur hari raya Idul Fitri.

“Untuk yang berangkat mudik, hati-hati di jalan, buat yang bertugas, mari kita bersama-sama tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dan mari kita terus menjaga Kota Tangerang agar tetap kondusif, aman dan nyaman selama bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri,” pungkasnya.

Di tempat yang sama Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kota Tangerang Deni Koswara mengungkapkan, kegiatan ini sebagai upaya meningkatkan kebersamaan antarpegawai di Pemkot Tangerang. Selain itu, acara ini juga sebagai ajang silaturahmi menjelang Idulfitri.

“Alhamdulillah, kami hari ini melaksanakan buka bersama sebagai ajang silaturahmi. Seperti yang diketahui, sebentar lagi juga akan menyambut Idulfitri dan juga cuti bersama. Beberapa pelayanan publik juga masih berjalan. Kepada para petugas yang masih bertugas kami harap tetap melayani dengan maksimal,” ungkapnya.

Ia juga mengimbau, kepada masyarakat Kota Tangerang yang menjalankan mudik Lebaran untuk memperhatikan seluruh rumah. Ke depannya, para pegawai juga dapat kembali bekerja dengan maksimal pada waktu yang sudah ditentukan.

“Kami harap, seluruh pegawai nantinya dapat kembali bekerja dengan maksimal melayani masyarakat Kota Tangerang. Saya atas nama pribadi dan juga Pemkot Tangerang mengucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah. Mudah-mudahan, kita semua mendapatkan keberkahan,” tutupnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *