Pj Bupati Tangerang Jadikan Layanan Disdukcapil sebagai Program Prioritas

SketsaIndonesia.co.id, Tangerang – Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Dr Andi Ony P menyatakan, peningkatan kualitas pelayanan di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil  (Disdukcapil) menjadi program prioritas yang akan dia benahi dalam kepemimpinannya.  “Kami memastikan akan terus berupaya mengoptimalkan seluruh Pelayanan Publik di Kabupaten Tangerang, Pelayanan Publik adalah prioritas kami”, katanya saat meninjau pelayanan administrasi kependudukan di Disdukcapil Kabupaten Tangerang, Jumat (22/9/23)

Kunjungan tersebut disambut Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil CR Inton beserta jajaran. Pj Bupati Tangerang mengecek berfungsinya mesin antrian pengunjung, dan loket-loket pelayanan.

“Saya seusai Jumatan di Masjid Agung Al Amjad langsung berjalan menuju Disdukcapil untuk melihat secara langsung proses administrasi kependudukan yang ada di sini,” ungkap Andi.

Pj Bupati juga berharap Kadis Dukcapil dan seluruh jajarannya terus mengoptimalkan pelayanan agar masyarakat dapat merasakan penuh kehadiran pemerintah dalam upaya peningkatan kesejahteraan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *