Hasuri Siap Perjuangkan Aspirasi Rakyat Dari Parlemen

SketsaIndonesia.co.id, Serang –  Seorang wartawan senior di Provinsi Banten bernama Hasuri, memutuskan untuk mencalonkan diri sebagai anggota legislatif DPRD Kota Serang dari Partai Bulan Bintang (PBB) dengan nomor urut 1 dalam Pemilihan Umum tahun ini. Mantan pemimpin redaksi salah satu media dan sekarang sebagai Advokat ini mengaku sangat meminati dunia politik, dan siap untuk memperjuangkan hak-hak serta kepentingan masyarakat, terutama bagi warga tempat tinggalnya, yaitu Taktakan.

Selain memiliki pengalaman sebagai jurnalis selama kurang lebih 15 tahunan, Hasuri juga dikenal piawai dalam membuat kata-kata quote’s yang cukup mengena. Keterampilan tersebut, menurut Hasuri, sangat penting dalam bidang politik, karena para calon anggota legislatif juga harus mampu menyampaikan aspirasi dan visi mereka dengan baik dan mudah dipahami masyarakat.

“Saya ingin menggunakan kemampuan saya sebagai seorang jurnalis untuk berbicara dan berjuang demi kepentingan masyarakat. Saya yakin jika terpilih, saya dapat menjadi garda terdepan dalam memperkuat dan memperjuangkan hak rakyat yang selama ini jarang terdengar suaranya. Apalagi saya berasal dari daerah yang kurang dilihat,” ucap Hasuri.

Hasuri mengungkapkan bahwa dalam masa kampanye nanti, dirinya akan fokus untuk menjalankan program-program yang berkaitan dengan peningkatan kesejahteraan masyarakat, seperti pembangunan infrastruktur dasar dan mendukung pemberdayaan ekonomi masyarakat desa. Selain itu, dirinya juga akan memperjuangkan masalah lingkungan dan kesehatan, yang masih menjadi perhatian utama di Taktakan.

“Jika terpilih sebagai anggota legislatif, saya akan senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat dan mendengarkan keluhan serta aspirasi warga. Saya juga akan terus memperjuangkan hak-hak dan kepentingan orang-orang yang selama ini belum mendapat perhatian yang memadai,” tutup Hasuri.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *