942 PPPK Tahun 2022 Terima SK Wali Kota Serang

SketsaIndonesia.co.id, Serang – Sebanyak 942 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) menerima SK Wali Kota Serang yang terdiri dari 905 Tenaga Guru, 26 Tenaga Kesehatan dan 11 Tenaga Teknis di Aula Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) Kota Serang, Rabu (05/07/2023).

Penyerahan SK tersebut diserahkan langsung oleh Walikota Serang Syafrudin didampingi Sekretaris Daerah Kota Serang Nanang Saefudin, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Serang Karsono.

Saat memberikan sambutan Syafrudin mengatakan PPPK yang telah menerima SK pada hari ini dapat meningkatkan kinerja, serta memberikan inovasi-inovasi baru sesuai dengan bidang masing-masing.

“Yang menerima SK pada hari ini bisa melaksanakan tugas dengan baik dan juga harus berinovasi,” katanya.

Syafrudin juga berharap agar PPPK Kota Serang yang telah menerima SK dapat berpindah domisili ke Kota Serang.

Menurutnya pindah domisili agar kualitas kinerja tidak terganggu dengan jarak tempat tinggal sebelumnya yang jauh.

“Agar kinerjanya bagus tidak terganggu jarak yang jauh, maka saya meminta kepada Pegawai PPPK untuk dapat berpindah domisili ke Kota Serang, dan saya sudah mengintruksikan BKPSDM untuk membantu proses domisili,” tuturnya.

Diakhir sambutannya, Syafrudin mengucapkan selamat atas keberhasilan Pegawai PPPK yang telah menerima SK pada hari ini.

“Saya ucapkan selamat kepada PPPK yang hari ini menerima SK, mudah-mudahan setelah diserahkan SK nya dapat menambah gairah kerja kita untuk dapat mengabdi kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara, khususnya Kota Serang,” ujarnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *