DKP3 Kota Serang Gelar Bazar Pangan Murah 2023

SketsaIndonesia.co.id, Serang – Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian, dan Perikanan (DKP3) Kota Serang menggelar Bazar Gerakan Pangan Murah (GPM) di Lapangan Pusat Pemerintah Kota (Puspemkot) Kota Serang, Senin (26/06/2023).

Hal tersebut bertujuan untuk menjaga stabilitas pasokan dan harga pangan pokok di tingkat produsen dan konsumen, juga memberikan kemudahan aksesibilitas pangan bagi masyarakat.

Saat meninjau stand, Walikota Serang Syafrudin didampingi Sekretaris Daerah Kota Serang Nanang Saefudin dan Kepala DKP3 Kota Serang asik melihat lihat bahan pokok, seperti cabai, dan poduk olahan lainnya

Kepala DKP3 Kota Serang, Sony August mengatakan Gerakan Pangan Murah ini akan dilaksanakan dua kali, yang saat ini digelar di Halaman Puspemkot Serang dan yang akan datang dilaksanakan di tengah tengah masyarakat.

“Kegiatan ini dua kali dilaksanakan pertama dilakukan disini mungkin kedua dilaksanakan di kecamatan atau di kelurahan,” jelasnya.

Diketahui, Gerakan Pangan Murah 2022 tersebut dilakukan secara serentak di 342 titik di 301 Kabupaten/Kota seluruh Indonesia, Gerakan Pangan Murah ini merupakan program Badan Pangan Nasional.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *