Lepas dari Timnas Indonesia, Aksi Saddil Dinanti di Malaysia

Berita, Lainnya681 Dilihat

Sketsaindonesia.id, Jakarta — Pemain sayap Timnas Indonesia, Saddil Ramdani, sudah dinanti klub Sabah FC yang akan menjalani laga lanjutan Malaysia Super League.

Sabah ingin mempertahankan status sebagai tim papan atas. Dalam laga yang akan berlangsung akhir pekan ini, Sabah akan menghadapi Sri Pahang dalam laga kandang di Stadion Likas.

Pelatih Sabah, Ong Kim Swee, berharap Saddil dalam keadaan bugar dan bisa tampil memperkuat klub berjuluk The Rhinos.

“Semua pemain ada dalam kondisi yang cukup bagus. Saddil kita tahu baru bersama Timnas Indonesia baik di tim U-23 dan senior,” terang Kim Swee dikutip dari Bernama.

“Dia mungkin sedikit letih tetapi kita akan cek kondisi kebugaran Saddil uuntuk mengetahui apakah dia akan diturunkan atau tidak besok malam,” sambung mantan pelatih timnas Malaysia itu.

Saddil menjadi salah satu pemain penting Sabah. Mantan pemain Persela Lamongan itu tampil tujuh kali dan mencetak satu gol pada musim ini.

Kim Swee pun menyambut positif dampak sederet laga uji tanding yang dilakukan Sabah di Indonesia pada jeda internasional yakni menghadapi Bhayangkara FC, Persija Jakarta, dan Persikabo.

“Kami percaya setelah tiga pertandingan di Indonesia, Sabah belajar banyak aspek dalam hal kekuatan dan kelemahan bagi kami untuk bersiap menghadapi Sri Pahang besok malam,” kata Kim Swee.

Sabah untuk sementara menempati peringkat kedua Malaysia Super League dengan mengantongi 15 poin hasil dari lima kali menang dan dua kali kalah.

Sabah tertinggal satu poin dari pemimpin klasemen Johor Darul Tazim sekaligus memiliki poin yang sama dengan Negeri Sembilan yang menempati peringkat ketiga.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *